SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI GANECA EKA PRASETYA GUDEP 01.147-148 SMPN 7 MAGELANG

Kamis, 17 Mei 2012

Survey Lapangan Camping

Survey lapangan daerah candimulyo, tepatnya daerah Tegalsari, menjadi tujuan pertama survey kali ini.
Dari kiri ke kanan : Kak Sani, Kak Adit, Kak Hasan, Kak Ely, Kak Cahyo, Kak Maul, Kak MT, Kak Kahono. 
Sepesifikasi lapangan tentunya memiliki nilai positif dan negatifnya. Pandangan positif lapangan ini antara lain : Luasn lapngan memadahi, tempat evakuasi tersedia, dekat dengan fasilitas umum (pasar)dan air dapat diambil dirumah warga. Akan tetapi pandangan negatif yang disimpilkan karena dekatnya lapangan dengan jalan, dimana banyak warga lalu lalang dengan kecepatan tinggi,sehingga keamanan harus ekstra hati-hati. Survey Lapangan daerah Bulu, dusun Ngepoh, sebagai acuan lapangan ke dua.
Kak Kahono, Kak MT, dan anggota DKC sedang meninjau lapangan. Spesifikasi Lapangan ke dua ini cukup memenuhi syarat antara lain :
Pandangan positif lapangan ke dua ini antara lain: Lapangan ini hampir sama luasnya dengan lapangan pertama, kondisinya masuk daerah desa sehingga keamanan lebih bisa diatasi, adanya anggota DKC didaerah tersebut memudahkan segala akses yang diperlukan, fasilitas umum (pasar, masjid). Kekurangan dari lapangan ini hanya untuk MCK dan evakuasi dilakukan dirumah warga, tetapi bukan suatu masalah karena hal seperti ini sudah sering terjadi.

1 komentar: